PP Pulau Rakyat Silaturahmi Dengan Humas PT. Shimizu

  • Bagikan
PP Pulau Rakyat foto bareng dengan Humas PT. Shimizu ( beritasore/Paimin)
PP Pulau Rakyat foto bareng dengan Humas PT. Shimizu ( beritasore/Paimin)

Asahan (Berita) : Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pulau Rakyat bersilaturahmi dengan PT. Shimizu-Adhi Karya (Persero) Tbk, di PLTA Asahan 3, Rabu (15/09/21).

Kedatangan Pemuda Pancasila Kecamatan Pulau Rakyat itu langsung disambut baik oleh Humas PT. Shimizu-Adin Karya, Krisjon Simatupang di tempat kediamannya Rumah Makan Opranto Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Ketua PAC PP Kecamatan Pulau Rakyat, Tambor Silitonga mengucapkan terima kasih kepada Humas PT. Shimizu-Adi Karya yang telah merespon ponsif kedatangan PP Pulau Rakyat untuk bersilaturahmi sekaligus untuk kerjasama terutama dalam pengawasan jalan Provinsi lintas Sigura-gura khususnya di kawasan PT. KAI Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat yang kondisinya mengalami kerusakan, diduga akibat keluar masuknya kenderaan membawa muatan melebihi kafasitas.

” Kerusakan jalan ini mengakibatkan timbulnya debu-debu yang berterbangan mengotori bangunan ruko yang berada di depan jalan yang rusak, termasuk kantor PAC PP Pulau Rakyat. Dan tidak hanya itu, akibat jalan rusak oleh oknum-oknum tertentu digunakan untuk melakukan pungli mencari keuntungan pribadi ” ungkap Tambor.

Sementara itu Krisjon Simatupang Humas PT. Shimizu-Adi Karya dalam penyambutannya mengucapkan terimakasih dikunjungi PP Pulau Rakyat, dan dirinya merasa tersanjung dan nenjadi kesan tersendiri.

” Kafasitas saya hanya sebagai jembatan atau penyambung keinginan bapak-bapak sekalian. Semoga dengan kedatangan bapak-bapak disini juga nantinya mendapat sambutan yang baik dari perusahaan, sehingga apa yang bapak-bapak inginkan dapat tercapai sesuai yang diharapkan ” ujar Krisjon.

Selain itu Humas juga menyampaikan bahwa proyek yang dikerjakan PT. Shimizu-Adin Karya PLTA Asahan 3 merupakan proyek nasional yang memiliki kelebihan dan kekurangan.

” Jadi kelebihan dan kekurangan yang ada kita korburasikan mana yang baik dan mana yang tidak. Kalau kita asyik memikirkan kekurangan yang ada tidak ada ketemunya ” ucap Krisjon.

Diakhir pertemuan itu Krisjon Simatupang berharap agar hubungan silaturahmi Pemuda Pancasila Kecamatan Pulau Rakyat dengan pihak PT. Shimizu-Adin Karya dapat berjalan terus dengan baik.

” Kedepannya akan kita berikan yang terbaik, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan bisa berjumpa lagi dilain kesempatan ” tutup Krisjon Simatupang.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, ketua PAC, PP Kecamatan Pulau Rakyat, Tambor Silitonga, Wakil Ketua, A. Candra Sitorus, Sekjen, Paimin, Bendahara, Harapan Sitompul, Bidang Organisasi, Parlindungan Marpaung, Ketua Pimpinan Ranting Desa Manis Hasbullah Lubis, dan Ketua Pimpinan Ranting Desa PulauRakyat Pekan, Ulnan Tuah. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *