Ulama Dan Jawara Banten Siap Dukung Jaksa Agung

  • Bagikan
Tokoh masyarakat, Pendekar, Ulama & Keluarga Djuriyat Kesultanan Banten. Beritasore/ist
Tokoh masyarakat, Pendekar, Ulama & Keluarga Djuriyat Kesultanan Banten. Beritasore/ist

Batu Bara (Berita) : Tokoh masyarakat, Pendekar,Ulama & Keluarga Djuriyat Kesultanan Banten bertekad pasang badan untuk Jaksa Agung dalam memberantas Korupsi.

Hal itu disampaikan Darma Sembiring SE Direktur Investigasi & Intelijen BPI sekaligus menjabat Ketua DPD Satgas Anti Mapiah Tanah Sumatera Utara pesan WhatsApp resminya dari Banten kepada Berita, Rabu (24/11/2021).

KH.Abah Tubagus Sangadiah sosok ulama kharismatik dan tokoh pendekar bersama ribuan Jawara Pendekar Banten siap pasang badan untuk mendukung penuh Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin dalam penegakkan supremasi Hukum Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Pengasuh Pondok Pesantren Albantani dan juga Ketua Umum Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) disela-sela  acara Maulid Nabi Muhamad SAW mengatakan PJBN di 20 Propinsi siap sebagai pengawal ucap Darma Sembiring SE akrab disapa Anling Darma.

PJBN siap berdiri dibarisan garda terdepan mengawal Kepemimpinan Jaksa Agung Profesor DR.ST Burhanuddin SH,MH dari serangan balik para Koruptor yang sekarang ini secara terang-terangan dan terus menerus menyerang dan dipastikan akan berhadapan dengan kami terangnya.

PJBN Banten meminta segera mengambil langkah-langkah strategis untuk percepatan dalam penuntasan perkara – perkara korupsi di Daerah yang ada di seluruh Indonesia.

Jaksa Agung tidak perlu takut dengan para tikus dan kera putih mafia koruptor, mereka mau jual dan mau main model apapun dan bagaimanapun kita siap ladeni.

Kejaksaan Agung RI berhasil merampas dan mengembalikan uang negara yang dirampok para koruptor, ungkapnya.

Kejaksaan Agung justru menjadi episentrum masa kini dalam perang melawan korupsi tutup Abah Tubagus Sangadiah.

Senada dikatakan KH.TB.A.Syad’zili Kenadiran Dzuriyat Kesultanan Banten mendukung untuk melaksanakan amanat Undang-undang agar segera direalisasikan oleh Jaksa Agung dan para punggawanya, menuntut koruptor dengan hukuman mati sekaligus mempercepat pelaksanaan eksekusi bagi para terpidana mati.

Mendesak Jamintel dan Jampidsus melakukan penelusuran terkait kebenaran adanya berita tentang sejumlah elite Politik yang diduga berbisnis peralatan penanganan Covid 19.

Mengakhiri KH.TB.A. Syad’zili Kenadiran Dzuriyat Kesultanan Banten PJBN dalam waktu dekat akan mengundang Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk berkunjung ke Mako PJBN di Pandeglang Banten.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *